Pompa Air Tenaga Surya

~ SEKILAS TENTANG POMPA AIR TENAGA SURYA.Sistem Pompa Air Tenaga Surya (PATS) 

http://tehnik-pompa.blogspot.com/
Yang dikembangkan oleh Alpen Steel terdiri dari pompa air, alat kontrol elektronik, dan solar panel.
Sejak ditemukannya pada tahun1941, solar panel sudah terbukti dapat berfungsi dengan baik hingga jangka waktu 25 tahun dibawah cuaca panas maupun hujan.
PATS sangat dapat diandalkan dan tidak ada perawatan khusus yang harus dilakukan, karena sistem ini tidak menggunakan baterai sebagai media penyimpanan energi. Maka, selama matahari bersinar pompa ini akan terus mengeluarkan air, untuk itu sebaiknya dibuatkan bak penampungan air sehingga pada saat matahari tidak bersinar kebutuhan air bersih akan tetap dipasok dari bak penampungan yang diletakkan diatas tower. Sumber airnya dapat diambil dari sumur gali, sumur bor 4", mata air, dll.
Untuk menentukan kapasitas pompa yang sesuai, maka harus diketahui terlebih dahulu kebutuhan air per hari dan ketinggian air akan didorong (head).
Cara pemasangannya sangat mudah karena dilengkapi dengan buku petunjuk dan diagram yang mudah dimengerti, ditambah dengan support dari kami yang akan diberikan gratis secara terus menerus melingkupi: pertanyaan teknis, pembelian suku cadang, konsultasi pembesaran kapasitas, dan pelatihan pengoperasian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pompa Air © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers